Jaksa Jadi Irup Peringatan Hardiknas di SMK 1 Kota Jambi

oleh -47 Dilihat
oleh

Koordinator Intelijen Kejaksaan Tinggi Jambi Mohammad Radyan menjadi Inspektur Upacara peringati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di SMK Negeri 1 Kota Jambi, Kamis, 2/5/20
Peringatan Hardiknas kali ini Jaksa sekaligus melakukan giat Jaksa Masuk Sekolah guna menjaga dan membangkitkan semangat belajar masyarakat Indonesia. Berkolaborasi dengan Dinas Pendidikan Provinsi Jambi maka pelaksanaan upacara ini dapat terlaksana serentak mencapai 25 sekolah se-Provinsi Jambi.
Dalam amanat upacara Plt. Kajati Jambi Enen Saribanon yang dibacakan oleh Jaksa Radyan disebutkan jika Jaksa sebagai aparat penegak hukum, Jaksa juga bertanggung jawab untuk menjaga ketertiban umum dan memberikan kesadaran hukum bagi masyarakat. Selanjutnya diingatkan pada para pelajar di SMKN 1 Kota Jambi agar Disiplin baik dirumah dan disekolah, menghindari kenakalan remaja dan bijak bermedia sosial.
Diakhir upacara Jaksa Radyan memberikan apresiasi dan sovenir pada petugas upacara yang bertugas kali ini dan berpesan agar belajar dengan giat. ”Pelaksanaan Hardiknas di SMKN 1 Jambi berjalan dengan hikmat dan kami selaku Jaksa berkewajiban untuk mencegah kenakalan remaja salah satunya dengan Jaksa Masuk Sekolah.” jelas Radyan, Kordinator Kejati Jambi.

No More Posts Available.

No more pages to load.