Tingkatkan Pelayanan, Kajati Jambi Resmikan Gedung PTSP

oleh -1116 Dilihat
oleh

Selasa 12 September 2023 sekira pukul 15.00 Wib Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi Elan Suherlan meresmikan Gedung Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dalam upaya meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat.

Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi Elan Suherlan mengucapkan terima kasih kepada Bank Mandiri Cabang Gatot Subroto atas bantuan Gedung PTSP yang bersumber dana Corporate Social Responsibility (CSR) dan berharap kerjasama ini dapat terus berlanjut.

Sementara itu, Area Head PT. Bank Mandiri (persero) Tbk Jambi Indra Gunawan menyampaikan bahwa Gedung PTSP yang telah dibangun tersebut memberikan kemudahan bagi penyandang disabilitas, sehingga diharapkan masyarakat yang datang di Kejaksaan Tinggi Jambi dengan mudah mendapatkan pelayanan.

Pada acara tersebut Kajati Jambi Elan Suherlan juga turut melakukan penandatanganan prasasti peresmian gedung PTSP, dan pengguntingan pita oleh Wakajati Enen Saribanon dan Area Head PT. Bank Mandiri Indra Gunawan.

Acara tersebut dihadiri oleh Kajati Jambi, Wakajati Jambi, Area Head Bank Mandiri Jambi, Pejabat Eselon III dan IV Kejati Jambi, dan perwakilan Bank BRI Cabang Jambi.

No More Posts Available.

No more pages to load.