Tim Penkum Kejati Jambi lakukan giat JAKSA MASUK SEKOLAH di SMA Negeri 1 Kota Jambi

oleh -2667 Dilihat
oleh

Sekolah menjadi tempat untuk para siswa menimba ilmu, baik ilmu akademik maupun karakter. Hal inilah yang membuat Tim Penkum Kejaksaan Tinggi Jambi mendatangi SMA Negeri 1 Kota Jambi untuk memberikan edukasi terkait penerangan hukum dalam giat Jaksa Masuk Sekolah.

Kepala Seksi Penerangan Hukum Lexy Fatharani menjadi narasumber sekaligus Pembina Upacara pada Senin 3 Oktober 2022 di SMA Negeri 1 Kota Jambi yang didampingi Staf Penkum Kejati Jambi.

Upacara yang dilaksanakan pukul 07.00 hingga pukul 08.00 Wib tersebut diikuti oleh lebih kurang 500 siswa, jajaran Majelis Guru dan Pegawai TU serta Mahasiwa yang praktek kerja di Sekolah tersebut.

Dalam amanatnya Kasi Penkum Kejati Jambi Lexy Fatharani mengingatkan para siswa agar lebih disipilin lagi dalam kesehariannya dan menghargai waktu, menghindari kenakalan remaja jangan terlibat geng motor yang saat ini marak terjadi di Kota Jambi, serta bijak bermedia sosial apalagi siswa yang berada di kelas 12 sebentar lagi akan menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024.

Tak lupa setelah penyampaian materi Kasi Penkum memberikan sovenir kepada petugas pengibar bendera serta perwakilan kelas

No More Posts Available.

No more pages to load.