TEKANKAN KEDISIPLINAN, PLT. KAJATI JAMBI BEKALI CPNS DAN PESERTA PPPJ KEJATI JAMBI 2024

oleh -146 Dilihat
oleh

Selasa 07 Mei 2024 sekira pukul 09.00 WIB Plt. Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi Enen Saribanon memberikan pengarahan kepada Calon Pegawai Negeri Sipil CPNS 2024 dan Peserta Pendidikan dan Pelatihan Pembentukan Jaksa PPPJ Kejaksaan Tinggi Jambi di Aula Jaksa Agung R. Soeprapto.

Plt. Kajati Jambi menyampaikan pesan kepada CPNS Kejati Jambi Tahun 2024 agar aktif di daerah satkernya masing-masing, dan menggunakan pakaian dinas sesuai Gamjak. “Hati-hati dalam bermain media sosial tidak boleh pamer menunjukkan barang mewah” ujar Enen, Plt. Kajati Jambi.

Menjadi Aparatur Sipil Negara harus memiliki sikap yang dapat menjadi contoh, ciptakan personal branding yang baik terhadap diri sendiri sejak dini agar sukses karir kedepannya.

Diharapkan para peserta PPPJ dari Kejati Jambi berjumlah 14 orang dan 146 CPNS yang baru ketika mengikuti diklat di Badiklat dapat menjaga nama baik satker daerah masing-masing.

Turut hadir dalam acara tersebut Plt. Kajati Jambi Enen Saribanon, Asisten Pembinaan, Asisten Intelijen dan Asisten Pengawasan.

No More Posts Available.

No more pages to load.