Peringati Hari Bhakti Adhyaks Ke-63, Kajati Jambi Buka Pekan Olah Raga Resmi

oleh -547 Dilihat
oleh

Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 63 diawali dengan Pekan Olahraga resmi dibuka oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi Elan Suherlan di Pertamina Sport Center, Jambi, 10/07/2023.

Para atlit dari masing masing bidang sangat antusias mengikuti POR karena akan diperlombakan olahraga bulu tangkis, bola voli, futsal, tenis lapangan, tenis meja, domino. Untuk perlombaan di Pertamina Sport Center sendiri akan dilaksanakan 2 hari dari tanggal 10-11 Juli yakni Futsal, Tenis lapangan, Bola Voli dan Badminton. Sedangkan Domino dan Tenis Meja akan diselenggarakan di Aula Jaksa Agung Soeprapto pada hari rabu- kamis 12-13 Juli.

Ditambahkan ketua panitia HBA Ke-63 Kejati Jambi Donny Haryono yang juga Aspidsus, menjelaskan jika dalam peringatan HBA Kejati Jambi akan menyelenggarakan sejumlah lomba, seminar dan bakti sosial.

Kajati Jambi Elan Suherlan dalam sambutan Pekan Olah Raga (POR) Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63 Tahun 2023 menekankan untuk mengutamakan kejujuran, sportifitas dan keakraban. Kompetisi olahraga ini tidak semata-mata hanya berorientasi pada persoalan menang dan kalah tetapi untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan kesegaran jasmani. “Saya berharap para pegawai dapat berpartisipasi secara aktif diperlombaan ini, lomba ini tidak semata-mata untuk menang dan kalah tetapi untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan kesegaran jasmani. jelas Elan, Kajati Jambi.

Acara langsung dimulai dengan pemukulan shuttlecock dan penyerahan raket pada perwakilan atlit bulu tangkis.

No More Posts Available.

No more pages to load.