Ketum IAD Sruningwati Kunjungi Sekolah Adhyaksa I Jambi

oleh -1041 Dilihat
oleh

Dalam rangka kunjungan kerja Ketua Umum IAD Sruningwati Burhanuddin beserta sejumlah pengurus IAD Pusat di Provinsi Jambi, maka hari ini tanggal 19 September 2023 Ketum IAD Sruning Burhanuddin mengunjungi Sekolah Adhyaksa 1 Jambi dalam rangka silaturahmi dan penyerahan bantuan sekolah.

Dalam sambutannya Ketum IAD Sruning Burhanuddin menyampaikan sejarah berdirinya Sekolah Adhyaksa dari awal hingga saat ini dapat menjadi salah satu sekolah favorit tidaklah mudah, banyak perjuangan yang telah dilakukan. Apalagi ditahun 1997 Sekolah Adhyaksa Jambi sempat mendapat musibah kebakaran, sehingga harus memulai dari awal dari segi pembangunan sarana prasarana dan menggaet jumlah siswa. “Jangan bangga saya ucapkan terimakasih, tapi bapak ibu guru harus terus berjuang ” ujar Sruning, Ketum IAD.

Sementara itu Ketua IAD Wilayah Jambi Tiana Elan menyampaikan bahwa pada tahun ajaran baru ini terdapat penambahan jumlah peserta didik baru yang mendaftar ke Sekolah Adhyaksa baik tingkat Taman Kanak-Kanak (TK) dan Sekolah Menengah Atas (SMA), namun terdapat penurunan jumlah peserta didik baru ditingkat SD dan SMK karena saat ini PPDB melalui sistem zonasi.

Ketum IAD Sruningwati turut menyerahkan bantuan sarana prasarana pendukung belajar kepada pihak sekolah berupa Infocus, Globe dan Scanner.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Ketum IAD Sruning Burhanuddin, Pengurus IAD Pusat, Kajati Jambi Elan Suherlan, Ketua IAD Wilayah Jambi Tiana Elan, Ketua TP PKK Provinsi Jambi Hesnidar Haris, Para Asisten, Kabag TU, para Koordinator Kejati Jambi, para Kajari dan Ketua IAD Daerah Jambi, Kadis Pendidikan Provinsi Jambi, Kadis Pendidikan Kota Jambi, Kabalai BPPW Jambi, Direktur Wirakarya Sakti, para Kepsek dan Majelis Guru Sekolah Adhyaksa I Jambi.

No More Posts Available.

No more pages to load.