Kejati Jambi Siap Kawal 6 Proyek Strategis BWSS VI Provinsi Jambi

oleh -919 Dilihat
oleh

Jumat 14 Juli 2023 sekira pukul 11.00 Wib bertempat di Aula lantai 4 Kejati Jambi, telah dilaksanakan Entry Meeting Penandatanganan Pakta Integritas Kegiatan Pengamanan Pembangunan Strategis pada Balai Wilayah Sungai Sumatera (BWSS) VI Provinsi Jambi Tahun Anggaran 2023.

Ada 6 kegiatan pada BWSS VI Provinsi Jambi yang akan dikawal oleh Tim PPS Kejati Jambi, dimana proyek ini tersebar di beberapa Kabupaten.

Asintel Kejati Jambi Nophy Tennophero Suoth menyampaikan bahwa sebelum dilakukan Entry Meeting ini, Tim PPS sebelumnya telah melakukan pengumpulan data dan mendengarkan pemaparan yang dilakukan oleh pihak BWSS VI Provinsi Jambi. Setelah dilakukan validasi dan verifikasi serta melaporkan kepada pimpinan yaitu Kajati Jambi, maka Tim PPS Kejati Jambi siap melakukan pengawalan terhadap 6 Proyek Strategis yang diajukan.

Kajati Jambi Elan Suherlan menyampaikan bahwa pengamanan pembangunan strategis nasional ini merupakan tugas dan kewenangan Kejaksaan RI. Namun, Proyek Strategis yang diajukan di Kejaksaan belum tentu akan dilakukan Pengamanan. Ada beberapa kriteria yang harus dipenuhi, salah satunya ada SK dari Kepala Daerah atau Pimpinan bahwa proyek tersebut merupakan proyek yang strategis.

Diharapkan pelaksanaan Entry Meeting ini bukan hanya formalitas saja, namun benar-benar terealisasi pada pelaksanaannya. Kajati Jambi juga meminta komitmen bersama, menanamkan nilai semangat serta keinginan yang kuat agar proyek ini terlaksana sesuai target yaitu tepat guna, tepat mutu, dan tepat sasaran.

Pada acara tersebut turut dihadiri oleh Kajati Jambi Elan Suherlan, Kepala BWSS VI Provinsi Jambi, Asintel Kejati.Jambi, Tim PPS, Penyedia Jasa/Kontraktor, serta Konsultan/Supervisi pada pekerjaan tersebut.

No More Posts Available.

No more pages to load.