Kejati Jambi Gelar Pasar Murah dan Bazar

oleh -696 Dilihat
oleh

Menyambut bulan suci Ramadan 1444 H, Kejaksaan Tinggi Jambi (Kejati) menggelar bakti sosial berupa Pasar Murah dan Bazar bertempat di Aula Jaksa Agung Suprapto, Jambi, Jum’at (31/3/2023).

Ny. Tiana Elan Suherlan selaku Ketua Ikatan Adhyaksa Darmakarini Wilayah Jambi didampingi Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi Elan Suherlan resmi membuka Pasar Murah dan Bazar. Dari pelaksanaan pasar murah ini terdapat komoditi berupa sembako, bahan kue kering, telor, baju, jilbab dan buah mangga.

Ibu Tiana mengatakan, kegiatan tersebut merupakan aksi nyata kepedulian IAD wilayah Jambi kepada seluruh warga Adhyaksa di kota Jambi. “Semoga kegiatan ini dapat memberikan energi positif dan semangat untuk kita semua dalam menyongsong bulan yang penuh berkah. Untuk itu saya mengajak seluruh warga Adhyaksa baik di Kejati dan Kejari Jambi, agar bisa ambil bagian untuk memeriahkan dan berpartisipasi dalam pasar murah dan bazar ini,” terang Ibu Tiana, Ketua IAD Wilayah Jambi.

Tampak stan bazar paling ramai adalah yang dikelola oleh Ibu Reny yang menjual telur, dilanjut dengan stand bakso yang dikelola Ibu Donny dan stand buah mangga yang dikelola Ibu Ica.

No More Posts Available.

No more pages to load.