KAJATI JAMBI UJI PROYEK PERUBAHAN KAJARI SUNGAI PENUH

oleh -669 Dilihat
oleh

Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi Elan Suherlan menguji Seminar Rancangan Proyek Perubahan dalam rangka pelaksanaan Pelatihan Kepemimpinan Administrator Tahun 2023 yang bertempat di Gedung Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Jambi, Rabu, 02/08/2023.

Paparan seminar proper dilaksanakan sendiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sungai Penuh Anton Despinola mengambil proyek perubahan “optimalisasi pengamanan pembangunan strategis daerah dan penerangan hukum berbasis tekhnologi informasi website umoh basilo.

Perlu diketahui proyek perubahan ini menampilkan ide dan gagasan yang harus diimplementasikan untuk menjadi inovasi. Oleh karenanya seorang Kajari yang menjadi pimpinan satuan kerja harus mampu mengembangkan diri dan meningkatkan daya saing sehingga tercipta peningkatan kualitas SDM.

Kajati Jambi Elan Suherlan selaku penguji mendukung proyek perubahan Kajari Sungaipenuh “saya mendukung proyek perubahan Kajari Sungaipenuh dalam optimalisasi pelaksanaan tugas pengamanan proyek strategis daerah dan semoga terimplementasi dengan baik serta lancer” terang Elan, Kajati Jambi.

No More Posts Available.

No more pages to load.