JAM-Intelijen Beri Arahan Kasi Penkum dan Jabfung Humas “Optimis, Percaya Diri dan Berpikir Positif”

oleh -506 Dilihat
oleh

Jaksa Agung Muda Intelijen (JAM-Intelijen) Dr. Reda Manthovani memberikan pengarahan kepada para Kasi Penerangan Hukum dan para Jabatan Fungsional Kehumasan seluruh Kejaksaan Tinggi se-Indonesia di acara Workshop Kehumasan, Selasa, 07/11/2023.

Workshop kehumasan kali ini mengangkat tema Penguatan peran tenaga humas kejaksaan dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat, langsung dibuka oleh JAM Intel dan dihadiri Kapuspenkum Dr. Ketut Sumendana dan didampingi Kabid Medmas R Raharjo Yusuf Wibisono, Kabid Penkum Luhkum Dr. Marta Berliana. Selanjutnya Kejaksaan Tinggi Jambi mengutus 3 orang perwakilan guna peningkatan SDM yakni Kasi Penkum dan 2 staf jabatan fungsional kehumasan.

Dalam pengarahannya, JAM-Intelijen menjelaskan dalam melaksanakan tugas Intelijen Yustisial khususnya kehumasan diperlukan seni dalam mendapatkan informasi yang diolah, dianalisis dan dijadikan bahan masukan serta manfaatkan media sosial dengan maksimal. “Dengan Seni maka seluruh jajaran penerangan hukum agar optimis, percaya diri dan berpikir positif maka pelaksanaan tugas akan lancar,” ujar Reda, JAM-Intelijen.

No More Posts Available.

No more pages to load.