Jaksa Masuk Kampus Unja, Lakukan Pengenalan Profesi Jaksa dan Sosialisasi ASN 2023

oleh -618 Dilihat
oleh

Kejaksaan Tinggi Jambi (Kejati) kembali mengadakan kegiatan Jaksa Masuk Kampus pada Universitas Jambi bertempat di Ruang Senat Gedung Rektorat Lantai III UNJA Mendalo, Rabu (30/8/23).

Kegiatan yang diikuti oleh 100 orang mahasiswa hukum, perwakilan alumni dan jurnalis di UKM Unja ini bertujuan meningkatkan sinergitas akademisi, alumni dengan tempat kerja guna menjaga ekosistem keberlanjutan dunia pendidikan ditempat kerja.

Kegiatan ini dipimpin oleh Asisten Intelejen Nophy Tennophero south, juga dihadiri Wakil Rektor Bidang Akademik, Prof. Kamid. yang melihat kebanggaan atas antusias mahasiswa mengikuti kuliah dari praktisi. “semakin banyaknya praktisi-praktisi yang datang ke Universitas Jambi maka akan memberikan dampak yang sangat baik bagi kemajuan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) di Universitas Jambi” Prof Kamid, Warek Akademik Unja.

Dalam kesempatan ini tim penyuluhan hukum memberikan materi terkait pengenalan profesi Jaksa, pengenalan hukum dan sosialisasi ASN Tahun 2023.

Asisten Intelijen Kejati Jambi Nophy Suoth menyampaikan terimakasih pada Unja atas kesempatannya dan saat ini Kejaksaan akan membuka diri bagi mahasiswa apabila butuh tempat magang dan konsultasi untuk penelitian. “Kegiatan kita adalah Sosialisasi tugas Kejaksaan kepada adik-adik mahasiwa dan juga memberikan kesempatan kepada alumni UNJA untuk bergabung ke Kejati Republik Indonesia” kata Nophy T south, Asintel Kejati Jambi.

No More Posts Available.

No more pages to load.