Layanan Konsultasi & Pengaduan

oleh SebarTweet
Service Delivery
Komponen Standar Pelayanan yang terkait dengan proses penyampaian pelayanan meliputi:
1. Persyaratan : -Dokumen/berkas pendukung, tanda pengenal / identitas
2. Sistem, mekanisme, dan prosedur : -Prosedur: a. Tamu/Pengguna Layanan menuju Ke Petugas Informasi, b. Menyampaikan keperluan, mengisis buku tamu, c. Menerima Informasi dari Petugas Menerima layanan konsultasi / pengaduan
3. Jangka waktu pelayanan : -Administrasi :10 menit Konsultasi / pengaduan : Sesuai materi konsultasi / pengaduan
4. Biaya/tarif : -Gratis
5. Produk pelayanan : -Pelayanan Konsultasi / Pengaduan
6 Penanganan pengaduan, saran dan masukan/apresiasi. : -Tatap Muka langsung kepada Pejabat Pengelola Pengaduan – Email : waskejatijambi@gmail.com – Telp / WA : 0811 9319 808 – Online melalui website : • Konsultasi: http://tinyurl.com/ekonsultasi • Pengaduan: https://tinyurl.com/elapdu

Ingin mendapatkan layanan konsultasi dan pengaduan

Konsultasi Disini Pengaduan Disini