Global-hukumindonesia.com, Batanghari – Kejaksaan cabang Muara Tembesi telah menyelenggarakan Kegiatan Vaksinasi untuk Masyarakat Kecamatan Muara Tembesi dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Ke-21 Tahun 2021, acara diadakan di Puskesmas Muara Tembesi, Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi. Kamis, 15/07/2021, jam 10.00 Wib.
Kegiatan Vaksinasi dibuka langsung oleh Pelaksana harian (Plh) Kajari Batanghari Muh Rukhsal M. Assegaf, S.H., M.Hum., yang dihadiri pula oleh Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Batanghari di Muara Tembesi, para Kasi, Kasubbag Pembinaan, Camat Muara Tembesi, Kepala Puskesmas Muara Tembesi, Danramil Muara Tembesi, Kapolsek Muara Tembesi dan Ibu-ibu Pengurus IAD Cabang Kejaksaan Negeri Batanghari di Muara Tembesi.
Dalam kata sambutannya Plh Kejari menyampaikan bahwa “pelaksanaan penyuntikan Vaksinasi ini dilakukan oleh Tim dari Puskesmas Muara Tembesi, untuk masyarakat yang hadir pada hari ini berjumlah ± 70 orang, yang mana masyarakat yang hadir tersebut telah memenuhi syarat dan dapat diberikan vaksin,
“Sebelumnya telah dilakukan screening terlebih dahulu dengan dicek tekanan darah, konsumsi obat terakhir, penyakit bawaan dan apakah dalam kondisi kurang sehat”, ucap Plh Kejari.
Tambanya “Untuk vaksinasi Covid-19 saya berharap berjalan dengan aman, tertib dan lancar dan tentunha dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan”, kata Rukhsal Assegaf.
Sementara itu kepala Kejaksaan Cabang Muara Tembesi Fandie Hasibuan menambahkan “Alhamdulillah dalam rangka Hari Bakti Adhyaksa (HBA) dan ulang tahun Ikatan Adhyaksa Darma Kartini (IAD) ini kami melaksanakan Vaksinasi kepada masyarakat,
Dan Alhamdulillah juga masyarakat muara tembesi begitu antusiasnya berlomba-lomba untuk divaksin, dan saya juga ucapkan terimakasih kepada semua yang hadir pada hari ini”, tutup Fandie. (Kadir)