Kajati dan MPW Pemuda Pancasila Jambi Bertemu, Bahas Apa?

oleh -177 Dilihat

Kajati Jambi Sapta Subrata menjamu MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jambi, Senin 27 Juni 2022. Dalam pertemuan itu, ormas paramilter itu dikomandoi Adri SH MH, yang lebih akrab disapa Panglima Anjali.

Mereka membincangkan banyak hal. Salah satunya ihwal penegakan hukum di provinsi Jambi.

“Di bawah tangan hangat pak Sapta Subrata, Kejaksaan Tinggi Jambi sudah sangat baik dalam penegakan hukum. Kami sangat mensupport kinerja beliau dan jajaran dalam memberantas korupsi,”tegas Panglima Adri.

MPW PP, lanjut Adri, akan bekerjasama dan ikut mengawal korps Adhyaksa dalam membersihkan korupsi.

“Kejaksaan Tinggi Jambi, agar tetap konsisten dalam penegakan hukum. Terutama soal penegakan hukum korupsi, sangat merugikan masyarakat. Tentu, sebagai Ormas kita akan terus mengawasi ini,” tegas panglima Adri.

Di sela-sela pertemuan itu, Kajati menyampaikan gagasan pendirian Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Jambi. Panglima Adri dan fungsionaris MPW PP Jambi mengapresiasi langkah itu.

Menurut Panglima Adri, gagasan tersebut sangat cerdas. Bakal menjadi torehan sejarah di Jambi. Panglima Adri percaya, melalui STIH, akan banyak lahir SDM hebat dengan kapasitas hukum yang mumpuni.

“Ini torehan sejarah. Tentu, kita mendukung penuh,” ujarnya.

“Ini menambah khazanah dan cakrawala pendidikan di Jambi. Tentu, akan membuka kesempatan generasi muda di Jambi,” imbuhya.

Sebagai informasi, kegiatan audiensi dihadiri langsung oleh puluhan anggota MPW Pemuda Pancasila Jambi. Yang mana, 2 antaranya pengurus yang hadir, merupakan Anggota DPRD Provinsi Jambi Rusli Kamal Siregar dan Syamsul Riduan.

Acara diakhiri dengan ramah tamah.

No More Posts Available.

No more pages to load.