KEJAKSAAN TINGGI JAMBI
Home » Interaksi & Mobilitas yang Tinggi, Puluhan Pegawai Kejari Batanghari Disuntik Vaksin Tahap Kedua
Kejari

Interaksi & Mobilitas yang Tinggi, Puluhan Pegawai Kejari Batanghari Disuntik Vaksin Tahap Kedua

 Interaksi & Mobilitas yang Tinggi, Puluhan Pegawai Kejari Batanghari Disuntik Vaksin Tahap Kedua
(Tribunjambi/A Musawira)
Puluhan pegawai yang berada lingkup Kejaksaan Negeri (Kejari) Batanghari mengikuti vaksinasi Covid-19 tahap kedua pada Senin (5/4/2021).
Penkum Jambi-Puluhan pegawai yang berada lingkup Kejaksaan Negeri (Kejari) Batanghari mengikuti vaksinasi Covid-19 tahap kedua pada Senin (5/4/2021) di Aula Kejari.

Kejari Batanghari mendapatkan vaksinasi pada tahap kedua, yang diperuntukan bagi pelayan publik dan lansia.

Penyuntikan dosis vaksin pertama pada 19 Maret 2021 lalu, kali ini dilakukan oleh tenaga kesehatan dari Puskesmas Muara Bulian.

Kepala Kejari Batanghari, Dedy Priyo Handoyo melalui Kasi Intelijen, Huda Hazamal mengatakan seluruh tahapan vaksinasi mulai dari skrining hingga observasi berjalan lancar.

Setidaknya ada 28 peserta yang mengikuti penyuntikan vaksinasi terdiri dari para Kasi, Pemeriksaan, Kasubsi, Kaur, dan staf tata usaha.

“Allhamdullilah kegiatan ini berjalan aman dan lancar serta belum ada peserta yang melapor alami kejadian ikutan pascaimunisasi (KIPI) yang berat,” kata Kasi Intelijen, Huda Hazamal kepada Tribunjambi.com.

Lanjutnya, vaksinasi ini merupakan program pemerintah di mana pegawai Kejari Batanghari merupakan satu diantara kelompok yang rentan tertular Covid-19 karena memiliki interaksi dan mobilitas yang tinggi.

“Saya harapkan dengan adanya vaksinasi tahap kedua ini, para pegawai terbentuk herd immunity sehingga tidak hanya melindungi diri sendiri tapi juga orang lain, tentu hal tersebut satu upaya untuk memperkecil penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (Tbj)

Related posts

Dituntut Seumur Hidup, Terdakwa Kasus Narkotika di Jambi Divonis 4 Tahun Penjara

Admin Kejati Jambi

J Tanak: Kajati warning Kades, Jangan Main Main Dengan Dana Desa

Admin Kejati Jambi

Jaksa di Merangin eksekusi 2 terpidana kasus kayu veener palsu

Admin Kejati Jambi