KEJAKSAAN TINGGI JAMBI
Home » Awal Tahun 2022 Kejari Tebo Lakukan Pembaharuan Fakta Integritas
Berita Berita Utama Kejari Kejati Jambi

Awal Tahun 2022 Kejari Tebo Lakukan Pembaharuan Fakta Integritas

Kepala Kejari Tebo, Imran Yusuf, SH, MH didampingi para Kasi/foto dokumentasi duasatu.net

 

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Kejaksaan negeri (Kejari) Tebo Provinsi Jambi melakukan pembaharuan fakta integritas terhadap para kepala seksi (Kasi) dan pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Kejari Tebo,Selasa (04/1/2022).

Kepala Kejari Tebo, Imran Yusuf,SH, MH kepada wartawan mengatakan, di awal tahun 2022 ini pihaknya bersama jajaran melakukan pembaharuan komitmen penandatangan fakta integritas dan perjanjian kinerja.

Perjanjian kinerja jajaran Kejaksaan ini untuk mengikat dalam melakukan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) tanggung jawab dan kewenangan, memberikan pelayanan hukum kepada masyarakat dan seluruh stakeholder di Kabupaten Tebo,” ujar Imran Yusuf.

Komitmen ini lanjut Imran, akan menjadi rambu-rambu dan mengedepankan fakta integritas, bahwa pelayanan di Kejari Tebo ini bebas dari perbuatan Korupsi dan akan menjadikan pelayan ini yang prima, menempatkan masyarakat sebagai tuan daripada kami jajaran Kejari Tebo, yang merupakan abdi masyarakat dan negara.

“Ini prinsip yang kami kedepankan sesuai dengan amanah dari pimpinan Kejaksaan Republik Indonesia, oleh karena itu kami siap berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik sebagaimana maklumat pelayanan yang telah di tandatangani,”pungkas Imran. (ARD)

Related posts

Kejati Jambi Bagi Sembago Gratis Kepada Ojek Online

EzT2y65Ona

Kasus Bullying di Kalangan Pelajar, Kejari Muarojambi Sosialisasi di SMPN 6 Muarojambi

Admin Kejati Jambi

Kajati Jambi ikuti Kunker Virtual Jaksa Agung di akhir tahun 2021